TAMAN MINIMALIS

  • Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertahanan
  • 07 Januari 2020
  • Dibaca: 158 Pengunjung

Taman minimalis  adalamh taman yang hadir karena bentuk bangunan yang minimalis sehingga akan tercipta lingkungan yang kontekstual dan indah. Selain itu, taman dengan konsep ini diminati karena mudah dalam pembuatan dan pemeliharaan nya.

Taman bergaya minimalis itu lebih cenderung meminimalisir unsur dekoratifnya dan pernak-perniknya. Dengan kata lain, keindahan taman tidak diukur dengan unsur dekoratifnya. Nah dengan begitu taman lebih terlihat indah, bersih, rapi dengan garis-garis lurus dan halus yang ada dalam desainnya. Nah jadi itulah yang membuat taman menjadi serasi dengan bangunan rumah anda.

Taman rumah minimalis adalah salah satu bagian rumah mungil yang harus di  perhatikan, karena keberadaannya pastilah akan membuat anda semakin betah tinggal di dalamnya. Taman rumah tersebut tak hanya berfungsi sebagai penghias rumah saja, tetapi ia juga ikut andil dalam pemenuhan oksigen untuk para penghuni rumah. Sehingga, anda tak usah heran jika keberadaan taman minimalis tersebut akan membuat tempat hunian anda terasa lebih sejuk karena memang supply oksigen dalam rumah juga akan berjalan dengan lancar.

Share Post :