Peringatan HANI Tahun 2020

  • Disperkimta Kab. Buleleng
  • 22 Juni 2020
  • Dibaca: 1966 Pengunjung

Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Buleleng I Gede Astawa,SH.MH berkunjung ke Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng diterima langsung oleh Ibu Kepala Dinas dan Bapak Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Kunjungan dimaksud untuk tujuan :

Menginformasikan bahwa Badan Narkotika Nasional akan menyelenggarakan rangkaian kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020. Puncak acaranya akan di laksanakan pada tanggal 26 Juni 2020 bertempat di Gedung BNN Jakarta dan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia melalui video conference.

Mengingat maraknya penggunaan serta peredaran narkoba di Bali, Khususnya di Buleleng istansi/lembaga pemerintah, TNI/Polri, BUMN,BUMD dan Swasta di lingkungan Kabupaten Buleleng di harapkan dapat membiayai karyawan dan karyawati untuk melakukan test urine sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi sebagai SKPD yang bersih dan anti narkoba.

Tema dan logo HANI tahun 2020 “Hidup 100% di era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tampa Narkoba”. Logo HANI tahun 2020 dapat diuduh di https://bit.iy/logohani20

Dalam rangka menggelorakan semangat menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasonal HANI tahun 2020 di tengah masa pandemi covid-19, dihimbau kepada para pimpinan istansi/lembaga pemerintah, TNI/Polri, BUMN,BUMD dan Swasta di lingkungan Kabupaten Buleleng (tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa) untuk ikut menyemarakkan kegiatan dimaksud  melalui :

1. Memasang spanduk atau benner di kantor atau wilayah kerja masing-masing .

2. Desain spanduk dapat diunduh di https://bit.ly/HIDUP100PERSEN2020

Share Post :