(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

RAPAT KERJA PENGELOLAAN WEBSITE SITUS RESMI PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG TAHUN 2021

Admin disperkimta | 04 Maret 2021 | 336 kali

Dalam rangka pengelolaan Website Secara Mandiri Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng mengikuti Rapat Kerja Pengelolaan Website Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2021 yang di laksanakan secara daring melalui zoom meeting pada hari Kamis, 4 Maret 2021 pada jam 09.00 WITA di ruang Ibu Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng Dr. Drs. I Ketut Suweca, M.Si. yang di ikuti oleh SKPD Kabupaten Buleleng dan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng diikuti oleh Bapak Sekretaris Ir. Nyoman Suarjana, Bapak Kasubag Umum dan Keuangan Nyoman Sriyadnya dan Operator Website Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng.

Tujuan diadakanha Rapat Kerja Pengelolaan Website ini yaitu untuk mengenalkan Situs Website Pemerintah Kabupaten Buleleng terbaru serta menjelaskan singkat mengenai teknis penggunaanya.

Diharapkan dengan adanya pembahruan ini seluruh SKPD terpacu lebih aktif untuk mempublikasikan kegiatan dari masing-masing SKPD melalu Situs Resmi Pemerintah Buleleng.