(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Penyerahan Laporan Hasil Identifikasi Dan Audensi RTLH Mengelompok

Admin disperkimta | 11 Agustus 2022 | 108 kali

Kamis, 11 Agustus 2022. Dalam rangka kegiatan lanjutan terkait penyerahan Laporan Hasil Identifikasi RTLH mengelompok serta audensi langsung terkait usulan RTLH Mengelompok di Desa Julah dan Desa Sumberklampok, Dinas Perkimta Buleleng mengikuti pelaksanaan kegiatan secara daring melalui aplikasi zoom.

Dimana sebelumnya Dinas Perkimta Buleleng telah mengunjungi Satker Penyediaan Perumahan Swadaya Provinsi Bali terkait penyerahan laporan tersebut pada hari Rabu, 10 Agustus 2022.

Kegiatan kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kabid Perumahan Dinas Perkimta Buleleng Ir. Nyoman Sumiadajana bersama Staf Teknis Bidang Perumahan. Dimana penyerahan laporan diterima langsung oleh Kepala Satker Penyediaan Perumahan Swadaya Provinsi Bali didampingi oleh PPK dan TA BSPS di Kantor Satker Penyediaan Perumahan Provinsi Bali.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan audensi langsung terkait usulan RTLH Mengelompok dengan Bapak Direktur Rumah Swadaya, Ditjen Perumahan (Bapak Ir. K.M. Arsyad, M.Sc) dan Kasubid Wilayah II Jatim-Bali (Chandra R.P. Situmorang ST. MT.) yang berlangsung di Hotel Kuta Paradiso.