(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

APEL PAGI DISPERKIMTA

Admin disperkimta | 10 Oktober 2018 | 1092 kali

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng pada hari Senin 08 Oktober 2018 dipimpin oleh Ibu Plt. Kepala Dinas Perumahan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Surattini, ST. Apel tersebut diikuti oleh pejabat struktural dan seluruh staf.

Pengarahan yang disampaikan dari Ibu Pimpinan yaitu terkait surat edaran peraturan dari Gubernur Bali mengenai penggunaan pakaian adat Bali pada setiap hari Kamis, Hari Purnama, Hari Tilem, Hari Jadi Provinsi Bali dan HUT Kota. Ibu Plt. Kepala Dinas menginstruksikan kepada seluruh karyawan/karyawati agar mentaati dan melaksanakan peraturan tersebut.

Selain itu Ibu Plt. Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng mengharapkan kepada seluruh karyawan/karyawati untuk meningkatkan disiplin kerja dan meningkatkan kinerja dalam rangka pelaksanaan kegiatan dinas.

Setelah memberikan pengarahan, seluruh karyawan/karyawati Disperkimta melakukan persembahyangan bersama sebelum memulai aktivitas kantor sehari-hari memohon kerahayuan dan keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kelancaran dalam melaksanakan tugas.