(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

DISPERKIMTA MERAIH JUARA HARAPAN I DALAM LOMBA SENAM KEBUGARAN ANTAR SKPD, BUMD SE KABUPATEN BULELENG

Admin disperkimta | 27 Maret 2019 | 506 kali

Disperkimta Kabupaten Buleleng mengikuti Lomba Senam Kebugaran antar SKPD, BUMD se Kabupaten Buleleng dalam rangka menyambut HUT Kota Singaraja yang ke 415. Pada hari Selasa, 26 Maret 2019 di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja. Acara dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng dihadiri oleh Ibu Ketua PKK dan Pimpinan SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin yang telah digelar oleh Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam setiap acara menyambut HUT Kota Singaraja. Acara ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan antar pegawai dan sebagai salah satu hiburan disela-sela kesibukan pekerjaan yang harus dikerjakan oleh Pegawai.
Dari pelaksanaan lomba didapatkan hasil sebagai berikut : Juara I DISDIKPORA, Juara II DISKOP, Juara III BKD, Harapan I DISPERKIMTA, Harapan II BKPSDM. Harapan III DLH.

Rasa syukur di panjatkan atas prestasi yang telah dicapai oleh Disperkimta walaupun meraih juara harapan 1. Dan diharapkan di tahun mendatang bisa lebih baik lagi “DISPERKIMTA PASTI BISA!!!”

Download disini