(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

INTERAKTIF RADIO GUNTUR TEMA KOTAKU (KOTA TANPA KUMUH)

Admin disperkimta | 07 September 2017 | 641 kali

Selasa, 5 September 2017, seijin ibu Plt. Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan, PPK Program KOTAKU Satker PKP Kab. Buleleng bersama dengan Askot Mandiri KOTAKU dan Perwakilan BKM Kel. Kp. Bugis melaksanakan Interaktif Radio Guntur dengan topik KOTAKU (Kota Tanpa Kumuh).
KOTAKU merupakan Program berkelanjutan dari Program P2KP Mandiri Perkotaan dengan tujuan program adalah meningkatkan akses terhadap infrastruktur dan pelayanan dasar di kawasan kumuh perkotaan untuk mendukung terwujudnya permukiman perkotaan yang layak huni, produktif dan berkelanjutan.
Sesuai dengan SK Bupati Nomor : 050/309/HK/2015 tanggal 7 Mei 2015 tentang Penetapan Lokasi Lingkungan Perumahan dan Permukiman Kumuh di Kabupaten Buleleng, luasan kumuh mencapai 94,75Ha dan termasuk 37,48Ha untuk luasan kumuh di perkotaan Buleleng.
Diharapkan dengan diselenggarakannya Program KOTAKU dapat mengurangi luasan kawasan kumuh perkotaan khususnya dan luasan kawasan kumuh kabupaten pada umumnya, tidak terlepas juga peran serta masyarakat dan berbagai macam pihak untuk dapat turut serta dalam pelaksanaan pengurangan kawasan kumuh di Kabupaten Buleleng.

Download disini