(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

KUNJUNGAN KERJA KOMISI II DPRD KABUPATEN BULELENG

Admin disperkimta | 13 April 2017 | 936 kali


Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kab. Buleleng ke Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan kabupaten Buleleng dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II Putu Mangku Budiasa, SH,. MM. dan diterima oleh Plt. Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng Ni Nyoman Surattini, ST.

Dalam kunjungan tersebut dipaparkan oleh Plt. Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng mengenai kinerja, capaian dan kendala yang dihadapi Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng sebagai OPD yang baru terbentuk.

Dalam kesempatan tersebut pula dipaparkan kegiatan utama Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan tahun anggaran 2017 yakni; Pembangunan Tahap II RTH Sukasada yang saat ini masih dalam tahap penyusunan DED tahap II; Pembangunan RTH Banyuasri dan lanjutan RTH Eks. Terminal Kampung Tinggi.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi yang sangat bagus terhadap OPD Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan yang baru terbentuk sudah mampu berbuat maksimal meskipun dengan segala kekurannya, dalam kesempatan ini pula Ketua Komisi II berharap agar selalu terjalin kerjasama antara legeslatif dengan eksekutif yang baik sehingga mampu mewujudkan pembangunan yang merata.

Pada akhir kunjungannya para anggota Komisi II berkeliling melihat kondisi kantor Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan yang bertempat sementara di Eks. Pelabuhan Buleleng.