(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Sosialisasikan Pemahanan Program Bantuan Peningkatan Kualitas RTLH Diluar Kawasan Kumuh, Dinas Perkimta Buleleng Laksanakan Pre Contruction Meeting

Admin disperkimta | 25 April 2024 | 36 kali

Sosialisasikan mekanisme, aturan dan waktu pelaksanaan pembangunan dalam program bantuan Peningkatan Kualitas RTLH diluar kawasan kumuh, hari ini (25/04) Dinas Perkimta Buleleng melalui Bidang Perumahan melaksanakan Pre Contruction Meeting (PCM).

Pelaksanaan dari PCM ini berlangsung 2 Tahap yakni pertama berlangsung di Desa Les dengan diikuti oleh penerima bantuan, perwakilan toko dan perwakilan Perangkat Desa Sembiran, Tejakula dan Les. Tahap kedua berlangsung di Desa Kubutambahan yang dihadiri oleh penerima bantuan, calon tukang, toko dan perangkat desa Kubutambahan.

Tidak hanya berlangsung ditempat tersebut saja, nantinya PCM juga akan dilangsungkan di Desa lainnya yang mendapat bantuan Peningkatan Kualitas RTLH guna memberikan pehamanan pelaksanaan program kepada pihak-pihak yang terlibat sehingga diharapkan dapat mencegah atau mengurangi kendala dilapangan.