Bimbingan Teknis (Bimtek) SPSE versi 4.4 melalui aplikasi Zoom Meeting oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)-RI.
Admin disperkimta | 09 September 2021 | Dibaca 62 kali

Dalam rangka peningkatan layanan dukungan pengguna SPSE kepada pelaku pengadaan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) SPSE versi 4.4 yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dengan Narasumber dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)-RI.

 

Kegitan Bimtek dimaksud dilaksanakan Kamis, 09 September 2021 dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng, Ir. Nyoman Suarjana bersama Pejabaat Fungsional PPBJ mengikuti Bimtek SPSE versi 4.4 dengan materi E-Kontrak, Penilaian Kinerja Penyedia dan Bela Pengadaan yang diselenggarakan oleh LKPP diikuti KPA, PPK dan PPBJ satuan kerja.

 

Tujuan dari penyelenggaraan Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh jajaran OPD dalam penggunaan Aplikasi Umum Pengadaan secara elektronik. Bimtek yang dilakukan membahas detail proses Aplikasi E-Kontrak dimana usai penyampaian materi oleh narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab teknis mengenai Aplikasi SPSE LKPP versi 4.4 secara virtual. Hasil dari Bimtek PBJ dapat disampaikan sebagai berikut:

1. Penilaian kinerja penyedia PBJ wajib dilakukan penilaian dan diinput sesuai ketentuan Perpres 12 tahun 2021 sebagai bahan monev.

2. Proses pengadaan wajib diinput melalui E-Kontrak, baik melalui paket tender, non tender dan bela pengadaan/toko daring oleh PPK.

3. Materi E-Kontrak dan oko daring

Share Berita Ini :


Berita Terpopuler