(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi (RB) Provinsi, Kabupaten/Kota se-Bali

Admin disperkimta | 12 Mei 2022 | 273 kali

Menindaklanjuti Surat Undangan Nomor : 005/1280/V/ORG-SETDA/2022 Hal Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi (RB) Provinsi, Kabupaten/ Kota se-Bali dalam rangka membangun komitmen apratur dalam mewujudkan sasaran RB  yaitu Birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel dan birokrasi yang mampu memberikan pelayanan Prima.

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng melalui Sekretaris Dinas Bapak Ir Nyoman Suarjana bersama Kasubag Umum dan Keuangan menghadiri Rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan hari ini Kamis, 12 Mei 2022 secara daring via Zoom Meeting yang dihadiri oleh Tim RB pusat dan Tim RB masing-masing perangkat Daerah se- Provinsi Bali.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini di buka oleh Kepala Biro Organisasi Provinsi Bali, mewakili Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Bali dan untuk narasumber dari Deputi Bidang RB Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan KemenPAN RB. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah meningkatkan pemahaman dan komitmen pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan membahas pelaksanaan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) Tahun 2022. 

Selanjutnya akan dilakukan asistensi dalam rangka pendampingan dan pembinaan kepada kabupaten/kota yang hasil penilaian RBnya masih di posisi CC, sebagai strategi untuk meningkatkan hasil penilaian LKE PMPRB selanjutnya.