(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Rapat Pemantauan dan Evaluasi Program Koordinasi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi TW II-2023

Admin disperkimta | 25 Maret 2024 | 53 kali

Senin, 25 Maret 2024,

 

Sehubungan dengan pelaksanaan Program Koordinasi Pemberantasan Korupsi Periode Tahun 2024 dan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia. Bapak PJ Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana membuka dan memimpin rapat Koordinasi terkait Monitoring Center For Prevention (MCP), Survey Penilaian Integritas (SPI), dan Penertiban Aset, yang bertempat di Ruang Rapat Lobby Kantor Bupati Buleleng.

 

Ibu Kadis Perkimta Ni Nyoman Surattini yang di damping oleh Kabid Perumahan Nyoman Sumiadajana berserta Penata Kelola Perumahan Made Sugihantara turut hadir dalam undangan rapat tersebut.

 

Rapat dihadiri Kasatgas Korsup Wilayah V KPK RI Nurul Ichsan Alhuda, PIC Bali dan Papua Pegunungan Siswanto, PIC Papua Barat dan Papua Tengah Handayani, Kepala Perwakilan Ombudsman Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti, Sekretaris Daerah (Sekda) Buleleng Gede Suyasa, Inspektur Daerah Putu Karuna, Kasi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Buleleng, Kepala Kantor BPN Singaraja, dan Kepala perangkat daerah lingkup kabupaten Buleleng.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan kegiatan pemantauan dan evaluasi ini memberikan manfaat besar dalam meningkatkan upaya pemberantasan korupsi di daerah. Ia mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan momentum ini sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan keuangan yang transparan dan akuntabel.