(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Apel Disperkimta : Penyampaian Pencapaian Kerja tahun 2021 Bidang Kawasan Permukiman

Admin disperkimta | 05 Januari 2022 | 1333 kali

Mahatma Gandhi :  “ without action, you aren’t going anywhere “

Rabu 5 januari 2022 Dinas Perumahan ,Kawasan Permukiman dan Pertanahan melaksanakan apel pagi, Made Agus Suardana, ST. Kepala Bidang Kawasan Permukiman selaku Pembina Apel dan I Gede Swiladang Arya, ST Pejabat Fungsional Bidang Kawasan Permukiman selaku pemimpin apel.

Guna membangkitkan dan menumbuhkan  semangat jiwa patriotisme yang ditanamkan untuk seluruh pegawai, pelaksanaan Apel diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan kehadiran peserta apel mencapai 98% . Selain hal tersebut tak lupa kedisiplinan dari seluruh pegawai tak kalah penting disampaikan pada apel kali ini, kedisiplinan menjadi dasar untuk meningkatkan kreativitas.

Pada Apel kali ini Kepala Bidang Kawasan Permukiman menyampaikan capaian kinerja yang telah di capai pada tahun 2021 dengan realisasi keuangan sebesar 96,76% dan realisasi fisik sebesar 97,88% .Selain itu  di harapakan 4 sub kegiatan dapat terealisasi 100% di tahun 2022.

Yang tak kalah penting keseruan di akhir apel ,diadakan pengundian salah satu nama Karyawan/ti untuk menyampaikan rencana kerja pada hari ini.Dengan hal tersebut diharapkan seluruh karyawan/ti selalu siap di setiap harinya untuk melaksankan tugasnya.

Salam sehat dan tetap Semangat..