(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Disperkimta Buleleng : Puncak Perayaan Bulan Bung Karno

Admin disperkimta | 28 Juni 2021 | 432 kali

Senin, 28 Juni 2021. Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng melaksanakan kegiatan Apel Sore yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkimta, Ni Nyoman Surattini, ST. dan diikuti oleh seluruh staf Dinas Perkimta. Pelaksanaan apel sore ini dilaksanakan sebagai bentuk puncak perayaan dalam memperingati Bulan Bung Karno yang pada minggu sebelumnya telah dilaksanakan serangkaian lomba-lomba.

 

Dalam pelaksanaan Apel Sore ini, Ibu Kepala Dinas Perkimta menyampaikan arahan agar seluruh pegawai Dinas Perkimta lebih meningkatkan disiplin terutama disiplin dalam mengikuti aturan penerapan Protokol Kesehatan dan bagi pegawai yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19 dihimbau untuk segera mengikuti kegiatan Vaksinasi.

 

Selain menyampaikan arahan mengenai peningkatan semangat dan disiplin, pelaksanaan Apel Sore juga dilangsungkan penyerahan hadiah kepada pemenang dari serangkaian lomba memperingati Bulan Bung Karno yang telah dilaksanakan sebelumnya pada Jumat lalu.

 

Sebagai penutup, disampaikan juga oleh Ibu Kepala Dinas Perkimta agar kita semua selalu menerapkan semangat Bung Karno dan juga menjadikan beliau sebagai teladan dalam melaksanakan tugas.