(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Disperkimta Hadir Dalam Pelaksanaan Workshop Penguatan Kelembagaan, Pemantauan, Benchmarking dan Pembelajaran Antar Daerah Dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi

Admin disperkimta | 23 Juni 2022 | 83 kali

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Melalui Jabatan Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda Bapak I Made Sugihantara, ST menghadiri Workshop Penguatan Kelembagaan, Pemantauan, Benchmarking dan Pembelajaran antar Daerah dalam Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi yang diselenggarakan hari ini Kamis, 23 Juni 2022.

Kegiatan Workshop dilaksanakan di Hotel Aston Pasteur Bandung serta dilaksanakan pula secara daring yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah. Disperkimta hadir secara daring melaui aplikasi Zoom Meeting dengan beberapa pembahasan dann diskusi diantaranya :

1. Mekanisme Pemantauan dan pelaporan Percepatan Penurunan Stunting di Daerah Tahun 2022 dengan Narasumber dari Direktur Pelaporan dan Statistik , BKKBN.

2. TPPS dalam Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota Kecamatan dan Desa/Kelurahan dengan Narasumber dari Direktur Gizi dan Kesehatan Masyarakat, Bappenas.

3. Upaya Percepatan Penurunan Stunting di 12 Provinsi Prioritas dengan Narasumber dari Asisten Deputi Ketahanan Gizi dan Promosi Kesehatan, Kemenko PMK.

4. Praktek Baik TPPS Tingkat Provinsi dalam penurunan angka stunting dengan Narasumber dari Direktur Gizi dan Kesehatan Ibu dan Anak Kemenkes.