(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Pengecekan Lapangan Rekomendasi Teknis Pengesahan Tapak (Site Plan)

Admin disperkimta | 29 Juni 2021 | 327 kali

Selasa, 29 Juni 2021. Kepala Seksi Penyediaan Perumahan Negara, Khusus, Umum dan Komersil, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. yang didampingi staf teknis Dinas Perkimta melaksanakan kegiatan Pengecekan Lapangan Rekomendasi Teknis Pengesahan Tapak (Site Plan) yang diajukan oleh pengembang yang berlokasi di empat desa.

 

Adapun lokasi dari pengecekan tersebut yang pertama di mulai dari Perumahan Permai Lestari, Desa Tamblang, Kecamatan Kubutambahan. Kemudian dilanjutkan di Perumahan Bali Amertha Panji, Desa Panji, Kecamatan Sukasada. Selanjutnya di Perumahan Grand Lovina, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng dan yang terakhir dilanjutkan di Perumahan Tangguwisia Asri, Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt.

 

Dalam pelaksanaanya, kegiatan Pengecekan Lapangan Rekomendasi Teknis Pengesahan Tapak (Site Plan) ini dilaksankan untuk mempermudah pengawasan pembangunan perumahan dan mencatat Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) perumahan yang akan diserahkan kepada pemerintah daerah