(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Jumat Pagi Jumat Ceria

Admin disperkimta | 13 Mei 2022 | 71 kali

Jumat Pagi, Jumat Ceria

 

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Mengikuti Apel Krida Hari ini, Jumat 13 Mei 2022. Bertempat di Lapangan Ngurah Rai Singaraja Wakil Bupati Bapak dr. Nyoman Sutjidra,Sp. OG selaku pembina Apel Krida pada hari ini.

 

Dalam arahannya membahas tentang isu-isu yang terjadi hingga saat ini setelah Covid-19 Melandai di Kabupaten Buleleng. Isu tentang banyaknya warga Tekena gigitan Anjing Rabies, Kasus Demam Berdarah.

“Meskipun covid 19 telah melandai, bahkan 0/1 kasus per hari ini, namum kita harus tetap menjalankan protocol Kesehatan tetap menggunakan masker dan rajin mencuci tangan. Isu mengenai kasus demam berdarah kita harus beprilaku hidup bersih dan sehat dengan menjalankan 3 M” ungkap Bapak dr. Nyoman Sutjidra, Sp. OG dalam arahannya.

 

Kemudian kasus mengenai hepatitis juga terbahas dalam arahannya ,bahaya hepatitis akut yang tak teridentifikasi tanpa gejala. Disusul dengan kasus ANTRAKS, penyakit yang menyebar di Jawa Timur agar diharpakan kita tidak mengirim sapi antar pulau dulu.

Setelah Pelaksanaan Apel Krida dilanjutkan dengan pengumpulan bank sampah oleh bamk sampah hijau daun bertempat di lapangan Disperkimta.