(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Bantuan Rumah Swadaya Melalui Dana APBD Tahun 2025

Admin disperkimta | 14 Maret 2024 | 81 kali

Kamis, 14 Maret 2024. Dinas Perkimta Buleleng melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Pelaksanaan Kegiatan Bantuan Rumah Swadaya Melalui Dana APBD Tahun 2025” yang dilangsungkan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Pada awal kegiatan, Kadis Perkimta Buleleng Ni Nyoman Surattini, ST didampingi Kabid Perumahan dan Kabid Kawasan Pemukiman yang menangani program penanganan rumah tidak layak huni menyampaikan sambutan ucapan dan terimakasih kepada seluruh peserta khususnya Desa/Kelurahan yang telah turut serta memenuhi database calon penerima bantuan di Aplikasi Sipermata.

Kegiatan ini merupakan penyampaian informasi mengenai sasaran/tema yang menjadi prioritas penanganan RTLH di tahun 2025 mendatang yakni difokuskan untuk masyarakat miskin beresiko stunting yang telah terdata sebagai masyarakat miskin di Kab. Buleleng.

Diakhir pelaksanaan sosialisasi ini, juga dilaksanakan diskusi bersama seluruh hadirin untuk dapat menselaraskan persepsi demi kelancaran dan keberlangsungan kegiatan mulai dari pengajuan yang dimulai hari ini sampai dengan ditutup pada tanggal 31 Maret 2024.