(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Kompetisi P4 ( Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik )

Admin disperkimta | 17 Februari 2022 | 294 kali

Launching/ Sosialisasi Pelaksanaan kompetisi pengelolaan pengaduan pelayanan publik (P4) 2021 yang terlaksana hari ini Kamis, 17 Pebruari 2022 melalui aplikasi Zoom, yang diikuti oleh Sekretaris Dinas Bapak Ir. Nyoman Suarjana.

Meskipun kegiatan berlangsung secara daring/ virtual namun protokol kesehatan tetap diterapkan dengan tetap menggunakan masker selama kegiatan berlangsung. Kompetisi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik atau disingkat dengan (P4) adalah kegiatan penjaringan, seleksi, penilaian dan pemberian penghargaan kepada penyelenggara pelayanan publik.

Diseluruh kegiatan yang berlangsung, tentunya selalu ada tujuan yang harus tercapai. Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah tujuan utama dari kegiatan kompetisi P4 ini, selain hal tersebut memotivasi penyelenggara pelayanan publik untuk membangun pengelolaan pengaduan pelayanan publik yang terintgrasi, partisipatif, dan dimanfaatkan untuk perbaikan bekelanjutan yang juga sebagai tujuan lain kegiatan kompetisi P4.

Mewujudkan manajemen pengetahuan dalam penyelenggaraan pelayanan publik, dan mengakselerasi pencapaian kondisi yang diharapkan yang telah dirumuskan dalam Road Map SP4N.