(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Pemkab Buleleng Gelar Pasar Murah, Dinas Perkimta Buleleng Turut Hadir dan Berbelanja

Admin disperkimta | 07 Maret 2024 | 72 kali

Jaga kestabilan harga pasar bahan pokok dalam menyambut hari raya Kuningan, Nyepi dan Bulan Puasa, Pemerintah Kab. Buleleng menyelenggarakan Pangan Lokal dan Gerakan Pangan Murah di Ex. Pelabuhan Buleleng. (07/03)

 

Ibu Kadis Surattini bersama pegawai Dinas Perkimta Buleleng lainnya juga turut andil dengan hadir dan berbelanja bahan-bahan yang dijual disana.

 

Dalam kesempatan ini, hadir juga Penjabat (Pj) Bupati Buleleng Ketut Lihadnyana yang juga turut memantau jalannya kegiatan tersebut yang juga menyampaikan himbauan bahwa untuk Buleleng stok bahan pokok utamanya beras masih dalam kondisi aman dan harga yang terjangkau.

 

Selanjutnya disampaikan juga untuk bawang pun masih dalam harga yang relatif terjangkau. Sedangkan untuk kondisi Cabai dan menjaga stok kebutuhannya, Pemkab Buleleng telah melakukan beberapa upaya yakni salah satunya penanaman bibit Cabai di Hutan Kota dalam City Farming beberapa hari lalu yang diharapkan dapat menjadi solusi pemenuhan kebutuhan dan harga yang menjadi lebih terjangkau.