(0362) 21843 disperkimta@bulelengkab.go.id
 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan
Dinas Perkimta Menerima Audensi dari BPPW ( Balai Prasarana Pemukiman wilayah bali )
Admin disperkimta | 23 Maret 2021 | Dibaca 260 kali

Selasa 23 maret 2021 bertempat di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng, Kepala Dinas Perkimta Ni Nyoman Surattini, ST dan Kepala Bidang Kawasan Permukiman Made Agus Suardana, ST menerima audensi dari BPPW ( Balai Prasarana Pemukiman wilayah bali ) yang dipimpin oleh Bapak Ketut Suarta selaku PPK kegiatan dan TIM Kotaku Provinsi. Beberapa hal disampaikan oleh Bapak Ketut Suarta terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buleleng Tahun 2021 antara lain :
1. Kegiatan Pisew (Peningkatan Infrastruktur Ekonomi Social Wilayah) di Kecamatan Kubutambahan dengan pagu Rp 600.000.000
2. Kegiatan CFW ( Cash For Work) Kotaku ( di 5 lokasi) dengan pagu masing masing lokasi sebanyak Rp 300.000.000
Disampaikan juga bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk pencapaian target prioritas nasional dalam pengembangan wilayah untuk mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing.
Untuk saat ini kegiatan dimaksud sudah dalam tahap identifikasi dan penyusunan rencana kegiatan dimasing masing lokasi.
Ibu Kadis Perkimta menyampaikan terima kasih kepada BPPW Bali karena sudah mengalokasikan kegiatan di Kabupaten Buleleng dan siap mendukung kegiatan agar berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan aturan yang berlaku.
Share Berita Ini :