(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Apel Resolusi Disperkimta : Jadikan Disiplin dan Semangat Sebagai Kunci

Admin disperkimta | 04 Januari 2022 | 1512 kali

Apel Pagi Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Selasa, 04 Januari 2022 dilaksanakan dengan formasi acara, kehadiran dan semangat yang berbeda dari tahun sebelumnya. Kepala Bidang Perumahan, Ir. Nyoman Sumiadajana selaku pembina Apel dan Gede Widnyana, ST pejabat fungsional Bidang Perumahan selaku pemimpin Apel.

Resolusi perubahan di Tahun 2022 yang dilakukan adalah terhadap disiplin dan semangat perubahan dicerminkan dari tingkat kehadiran pegawai lebih dari 87% dengan pakaian dan atribut lengkap sesuai ketentuan. Dalam pelaksanaan apel kali ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya untuk membangkitkan mental dan semangat perjuangan untuk bangun dan tumbuh kepada seluruh peserta apel dan semangat tersebut tentunya sebagai landasan pacu untuk meningkatkan produktifitas diri dan keluarga.

Kegiatan Peningkatan kualitas Bantuan Rumah Swadaya dengan sasaran 21 Desa Miskin dan penyelesaian serah terima PSU akan menjadi sasaran prioritas di TA. 2022.

Acara tambahan penyampaian program kegiatan harian dari tenaga Kontrak Disperkimta, Bersama kita kuat dan Disperkimta pasti bisaaaaa, tetap semangat.