(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD dan Kegiatan Bedah Rumah CSR BPD Bali Beberapa Desa di Kecamtan Sukasada

Admin disperkimta | 19 Mei 2022 | 143 kali

Kamis, 19 Mei 2022. Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Melaksankan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng TA 2022 di Desa Panji Anom Kecamatan Sukasada dan Kegiatan Bedah Rumah CSR BPD Bali di Desa Panji, Desa Panjianom dan Kelurahan Sukasada, Kecamatan Sukasada.

 

Melalui Kepala Bidang Perumahan Bapak Ir. Nyoman Sumiadajana Bersama Jabtan Fungsionla Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda Substansi Penyediaan Rumah Swadaya Bapak Gede Widnyana, ST dan Staf Teknis Bidang Perumahan terjun langsung ke lapangan untuk melaksanakan kegiatan Monitoring dan evaluasi.

 

Adapun hasil monev hari ini yaitu

1. Untuk Kegiatan  Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng TA 2022 di Desa Panjianom mendapatkan alokasi sebanyak 7 unit dengan pagu 20jt per unit. Kegiatan hari ini menyasar 7 rumah bantuan dengan hasil progres paling bawah 40% (pekerjaan pasangan dinding setengah kusen) dan progres paling tinggi 80% (pekerjaan penutup atap).

2. Untuk Kegiatan Bedah Rumah CSR BPD Bali dilaksanakan monev di 2 lokasi dengan alokasi 50jt per unit dengan progres rata-rata 60% menunggu dana termin 2.