Disperkimta : Zoom Meeting Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan WFH
Admin disperkimta | 13 September 2021 | Dibaca 61 kali

Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi kegiatan Work From Home (WFH) seluruh pegawai Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng dengan tujuan untuk tetap memantau aktifitas pelaksanaan kegiatan atau tugas-tugas Dinas, mulai dari laporan kegiatan yang sudah dikerjakan dan laporan mengenai kegiatan yang akan berlangsung. Untuk pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan WFH, dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting dan dilaksanakan setiap pagi di hari Senin s/d Jumat selama pemberlakuan PPKM.

 

Senin, 13 September 2021. Sehubungan dengan masih diterapkanya Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng masih menerapkan 100% Work From Home (WFH) maka hari ini Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng kembali melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pelaksanaan kegiatan secara daring guna mengetahui bersama hasil dari kegiatan yang telah terlaksana diminggu sebelumnya dan pelaksanaan kegiatan yang direncanakan minggu ini.

 

Dalam pelaksanaanya, kegiatan dipandu oleh MC dari perwakilan Staf Sekretariat dan kemudian dilanjutkan dengan laporan kehadiran keikutsertaan dalam Zoom Meeting dan laporan pelaksanaan kegiatan baik yang sudah berlangsung ataupun kegiatan yang akan berlangsung oleh masing-masing Bidang dan Sekretariat. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan arahan dan evaluasi oleh Ibu Kepala Dinas Perkimta, Ni Nyoman Surattini, ST.

 

Adapun penyampaian arahan dari Ibu Kadis pada Zoom Kali ini yaitu yang pertama, selalu diingatkan untuk seluruh pegawai Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng agar selalu menerapkan disiplin dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan Dinas serta selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Kemudian disampaikan juga untuk seluruh pegawai agar meningkatkan kinerja dan progress kegiatan yang sedang dilaksanakan agar mampu terselesaikan sesua Time Schedule yang telah ditetapkan. Selain itu, juga disampaikan oleh Ibu Kepala Dinas untuk secara rutin melaporkan target dan progres kegiatan untuk segera menyusun strategi dan langkah kerja dalam penyelesaian tugas dan kegiatan yang sedang atau akan dikerjakan.

Share Berita Ini :


Berita Terpopuler