(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Dinas Perkimta : Bantuan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tinga-Tinga dan Desa Pengulon

Admin disperkimta | 17 Juni 2021 | 279 kali

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng melanjutkan bantuan fasilitas pelaksanaan Vaksinasi Pencegahan Covid-19 yang diperuntukan untuk warga Desa Tinga-Tinga dan Desa Pengulon Kecamatan Gerokgak. Kegiatan bantuan fasilitas pelaksanaan Vaksinasi Covid ini dikoordinator oleh Kepala Seksi Penataan & Penyelesaian Sengketa Pertanahan, I Nyoman Budiarsana, SH. untuk Desa Pengulon dan Kepala Seksi Penataan dan Pengendalian Kawasan Permukiman, I Made Agus Adi Putera, ST. untuk Desa Tinga-tinga yang juga diikuti tiga orang staf di masing-masing desa.
 
Dalam pelaksanaanya, staf dari Dinas Perkimta membantu pencatatan dan mengarahkan peserta vaksin untuk mengikuti proses dari screening hingga pemberian vaksin. Tercatat 390 orang warga di Desa Tinga-tinga terdaftar sebagai penerima vaksin dengan realisasi 353 orang dan tertunda karena gagal lolos saat tahap screening sebanyak 37 orang. Selanjutnya untuk Desa Pengulon tercatat 344 orang yang terdaftar menerima vaksinasi dengan realisasi 265 orang, tertunda karena vaksin 2 orang karena tidak hadir dan 77 orang gagal lolos saat tahap screening.
 
Diharapkan, dengan adanya Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk warga Buleleng khususnya Desa Tinga-tinga dan Desa Pengulon mampu mencegah dan memutus rantai penulran Virus Covid-19.