(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Admin disperkimta | 20 September 2021 | 355 kali

Senin, 20 September 2021. Dalam rangka pelaksanaan Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengundang Perangkat Daerah Kabupaten Buleleng untuk mengikuti kegiatan mengenai Evaluasi SAKIP, RB dan Zona Integritas Tahun 2021 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Biroktrasi yang dilakukan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

 

Dalam pelaksanaanya, kegiatan diawali dengan registrasi dari masing-masing OPD yang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan Evaluasi SAKIP dan RB, serta langsung dilanjutkan dengan diskusi yang dilakukan bergantian oleh Tim RB dan SAKIP dari masing-masing OPD.

 

Untuk Dinas Perkimta Kabupten Buleleng adapun yang hadir dalam kegiatan hari ini yaitu Ibu Kepala Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng, Ni Nyoman Surattini, ST. yang didampingi oleh Sekretaris Dinas, Kepala masing-masing bidang, serta PLT Kasubag Perencanaan.