(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja 2022

Admin disperkimta | 05 Januari 2022 | 4071 kali

Dalam rangka mengukur capaian kinerja Tahun 2021 dan sebagai langkah peningkatan kinerja di Tahun 2022 agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng melaksanakan Rapat Evaluasi dan Program Kerja 2022, pada awal Tahun guna meminimalisir dana yang tidak terealisasi.

 

Rabu, 5 Januari 2021 Kepala Dinas Perkimta, Ni Nyoman Surattini, ST. bersama Sekretaris Dinas dan seluruh Pejabat Struktural melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja 2021 dengan agenda membahas mengenai capaian hasil tahun anggaran 2021 dan pembahasan mengenai Rencana Kegiatan 2022.

 

Selain pembahasan mengenai capaian kerja tahun 2021 dan rencana kegiatan 2022, pun juga dibahas mengenai inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan pada triwulan pertama. Optimalisasi terkait kinerja seluruh pegawai juga diperhatikan dengan selalu fokus menyusun rencana kerja dan atasan langsung selalu memberikan pembinaan langsung, evaluasi progres mingguan disamping memberikan kesempatan tekon menyampaikan rencana kerja harian saat apel yang diselenggarakan setiapi hari.

 

Terlakasananya Rapat Evaluasi dan Rencana Kegiatan serta inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan tersebut diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan produktifitas harian dalam orientasi pelayanan sehingga mampu mencapai target kinerja dan layanan sesuai dengan harapan.

 

Disperkimta #pastibisa