(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng TA 2022 di desa Bulian Kecamatan Kubutambahan dan Pengecekan PSU di Desa Sudaji

Admin disperkimta | 23 Mei 2022 | 135 kali

Kamis, 19 Mei 2022. Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng melalui Penjabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda Substansi Penyediaan Rumah Swadaya Bapak Gede Widnyana, ST dan Staf Teknis Bidang Perumahan melaksanakan Monev pelaksanaan kegiatan Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng TA 2022 di Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan dan pengecekan PSU di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan.

Adapun hasil monev hari ini yaitu

1. Untuk Kegiatan  Peningkatan Kualitas Rumah Swadaya Sumber Dana APBD Kabupaten Buleleng TA 2022 di Desa Bulian mendapatkan alokasi sebanyak 8 unit dengan pagu 20jt per unit. Kegiatan hari ini menyasar 6 rumah bantuan dengan hasil progres paling bawah 65% (pekerjaan Struktur Atap) sebanyak 1 PB dan progres paling tinggi 100% (pekerjaan selesai) sebanyak 5 PB. Adapun pelaksanaan 2 PB sisanya masuk di Perubahan Anggaran.

2. Untuk Kegiatan pengecekan PSU dilaksanakan di Perumahan Lokasari Desa Sudaji, Kecamatan Sawan.