(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Koordinasi Mekanisme Penanganan Bencana Alam dan Koordinasi Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan Bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang , Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Badung

Admin disperkimta | 10 Mei 2022 | 290 kali

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Melalui Pejabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Ahli Muda Bapak I Made Sugihantara ST, didampingi staf teknis Bidang Perumahan, melaksanakan koordinasi Terkait Mekanisme Penanganan Bencana Alam dan Penyerahan Prasarana, dan Utilitas Perumahan yang berlangsung hari ini Selasa, 10 Mei 2022.

Koordinasi Mekanisme Penanganan Bencana Alam dan Koordinasi Penyerahan Prasarana , Sarana dan Utilitas (PSU) Perumahan berlangsung di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Badung.

Koordinasi diterima langsung oleh Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Bali, beserta staf dan Pejabat Fungsional Teknik Tata Bangunan dan Perumahan Kabupaten Badung.