(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Pemeriksaan Lapangan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan Grya Adi Panji

Admin disperkimta | 19 Mei 2022 | 272 kali

Menindaklanjuti Surat Undangan tanggal 17 Mei 2022, Nomor : 005/1464/V/2022 mengenai pemeriksaaan Lapangan penyerahan PSU Perumahan Grya Adi Panji yang bertempat di Banjar Dinas Bangah, Desa Panji, Kecamatan Sukasada.

Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Buleleng. Melalui Sekretarid Dinas Perkimta Bapak Ir. Nyoman Suarjana bersama Kepala Bidang Perumahan Bapak Ir. Nyoman Sumiadajana dan Kepala Bidang Kawasan Permukiman Made Agus Suardana, ST serta perwakilan staf dari masing-masing Bidang. Menghadiri undangan pemeriksaan Lapangan Penyerahan PSU Grya Adi Panji yang terlaksana hari ini Kamis, 19 Mei 2022.

Kegiatan Pemeriksaan lapangan dihadiri langsung oleh anggota Tim Verifikasi penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan dan Permukiman serta didampingi oleh staf pengembang Perumahan dari PT. Graha Adi Jaya.

Prasarana, Sarana dan utilitas (PSU) Perumahan pada perumahan Grya Adi Panji sesuai gambar site plan terlampir berupa jalan, saluran drainase dan padmasana. Berdasarkan hasil pengecekan oleh anggota tim, untuk PSU Perumahan Grya Adi Panji didapat luas PSU 3.134,14 (34,63%), dari total luas lahan pengembangan 9.050 m2 dan PSU dalam kondisi layak untuk dihibahkan/diserahkan. Utilitas umum khususnya tiang listrik PLN yang berada di perumahan Grya Adi Panji berjumlah 6 titik dan tidak ada tiang telkom serta jaringan air bersih yang digunakan oleh warga perumahan adalah Badan Pengelola Air Minum Desa (PAMDes).