(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

APEL KRIDA

Admin disperkimta | 13 April 2018 | 369 kali

Apel Krida diselenggarakan di Lapangan Taman Kota Singaraja pada hari Jumat, 13 April 2018 apel krida merupakan aktivitas mingguan yang biasanya dilaksanakan setiap hari jumat pagi di Taman Kota Singaraja, dengan melibatkan seluruh SKPD Kabupaten Buleleng. Inti dari kegiatan ini adalah untuk berolahraga (senam bersama), namun sebelum senam dimulai, Sekda Buleleng, Ir. Dewa Ketut Puspaka, MP menyampaikan sedikit arahannya didalam apel krida diantaranya:

  1. mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat baru dan selalu menekankan untuk memberikan kinerja terbaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
  2. memberikan informasi bahwa dalam waktu dekat akan ada lelang jabatan untuk mengisi jabatan di Dinas Lingkungan Hidup, untuk itu bagi pejabat eselon III dapat ikut berpartisipasi dalam pengisian lowongan jabatan dimaksud, serta
  3. dalam penilaian yang akan dilakukan BPK agar seluruh pegawai mempersiapkan dan berkoordinasi dengan pimpinannya sehingga penilaian WTP yang diraih Pemkab Buleleng di tahun 2017 dapat dipertahankan.
Download disini