(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

APEL PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2018

Admin disperkimta | 10 November 2018 | 287 kali

Apel peringtan Hari Pahlawan pada hari Sabtu 10 Nopember 2018 di Taman Kota Singaraja yang ini dipimpin oleh Bapak Wakil Bupati Buleleng yang dihadiri oleh seluruh OPD Kabupaten Buleleng. Apel ini berlangsung hikmat dan lancar.

Hari Pahlawan diperingati sebagai penghargaan kepada para Pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Namun, lebih dari itu. Peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat-semangat baru nilai-nilai kepahlawanan. Hari Pahlawan bukan hanya sekedar acara namun harus sarat makna. Bukan hanya sebagai sebuah prosesi namun substansi setiap peringatan Hari Pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.

Di akhir sesi acara rombongan Wakil Bupati Buleleng beserta rombongan pejabat OPD Se Kabupaten Buleleng berangkat menuju Taman Makam Pahlawan Curastana untuk mengadakan Ziarah dan Tabur Bunga untuk para pejuang yang bersemayam di Taman Makam Pahlawan Curastana.