(0362) 21843
disperkimta@bulelengkab.go.id
Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan

Arahan Dalam Apel Krida

Admin disperkimta | 18 Mei 2018 | 283 kali

Sesuai dengan jadwal setiap akhir pekan Pemerintah Kabupaten Buleleng rutin menyelenggarakan kegiatan apel krida yang diselenggarakan di Taman Kota Singaraja. Untuk hari ini Jumat, 18 Mei 2018 apel krida yang dirangkaikan dengan acara pameran pasar pangan lokal dipimpin Inspektur Kab. Buleleng, I Putu Yasa, SH, MM.

Dalam arahannya beliau menyampaikan diantaranya:

  1. Untuk kegiatan di tahun 2017 telah selesai dilakukan dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh BPK. Harapannya kita mampu mempertahankan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang telah diraih.
  2. Pemerintah Kab. Buleleng telah memperoleh berbagai prestasi baik di tingkat lokal dan nasional, salah satunya dalam hal pemberian pelayanan publik, kita mampu memperoleh predikat ke-6 terbaik se-Indonesia.
  3. Untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja, akan gencar dilakukan sidak-sidak ditempat umum maupun di instansi terkait. Hal ini dilakukan karena banyak ditemukan PNS maupun Pegawai Kontrak yang menjadi sorotan publik diantaranya mendahului waktu pulang kerja, waktu istirahat serta keluar di jam-jam kerja.
  4. Akan ada evaluasi kinerja bagi pegawai kontrak dan khusus bagi pegawai kontrak yang memiliki keahlian dan dedikasi dalam bekerja akan diberikan peningkatan tunjangan yang besarannya sesuai dengan regulasi yang ada.

Apel krida yang juga dihadiri Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST serta Pimpinan SKPD lingkup Kab. Buleleng juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara muslim diakhir arahannya. Seusai memberikan arahan kegiatan dilanjutkan dengan senam.