(0362) 21843 disperkimta@bulelengkab.go.id
 Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan
Disperkimta : Sumbang Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Admin disperkimta | 22 Juli 2021 | Dibaca 108 kali

Bertempat di Posko Terpadu Penanganan Covid-19 Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Buleleng Kamis, 22 Juli 2021 Dinas Perkimta Kab. Buleleng yang diwakili Sekretaris Dinas Ir. Nyoman Suarjana menyerahkan bantuan bahan pangan berupa paket sembako yang terdiri dari Beras, Mi Instan, Minyak Goreng, kopi, gula dll yang diterima oleh Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab.Buleleng I Wayan Duala Arsayasa, S.Sos, M.Si dan Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD  I Gusti Bagus Suryadarma, ST.

 

Kondisi Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun lebih dan saat ini penyebaran Virus Covid-19 kembali meningkat dan tentunya berdampak pada ekonomi dan sosial masyarakat, khususnya di Kabupaten Buleleng. Maka dari itu seluruh ASN dan Tenaga Kontrak Dinas Perkimta mengumpulkan sumbangan sukarela berupa bantuan bahan pangan (sembako) untuk nantinya diberikan kepada masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi ini.

 

Penyerahan bantuan bahan pangan berupa sembako dengan jumlah 89 paket ini bersumber dari Sumbangan Sukarela dari seluruh pegawai Dinas Perkimta Kab. buleleng untuk selanjutnya bantuan ini disalurkan ke masyarakat penerima bantuan bahan pangan/sembako melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

 

Pemberian bantuan berupa bahan pangan/sembako ini diharapkan mampu memberikan keringanan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19 dan sebagai wujud keprihatinan Pemerintah Kabupaten terhadap kondisi masyarakat Buleleng saat ini. Semoga sumbangsih kami bermanfaat dan kita semua selalu sehat diberikan kesehatan, perekonomian segera pulih serta pandemi ini segera berlalu.

Share Berita Ini :